Pages

Minggu, 11 Maret 2012

Comodo Scanner (Cloud Version)

Salah satu kendala aplikasi umum seperti antivirus dan antimalware adalah kamu mesti direpotkan dengan proses update database guna mendapatkan solusi terkini bagi virus, malware atau ancaman terbaru lainnya. Belum lagi proses pemindaian yang dilakukan melalui PC akan membebani sistem.

Nah, berkat cloud, hal ini bisa diminimalisir. Kamu tidak perlu lagi melakukan  update database secara rutin karena database terbaru sudah tersedia di server. Proses pemindaian akan dilakukan secara langsung dari server yang terhubung ke sistem sehingga akan mengurangi beban kerja PC kamu. Syaratnya hanyalah dibutuhkan koneksi internet yang stabil agar proses berjalan lancar.
Sesuai namanya, Comodo siap mendeteksi segala ancaman pada PC kamu melalui server mereka yang dilakukan secara real-time. Pilihan pemindaian dilakukan layaknya aplikasi offline yang mana kamu bisa melakukannya secara keseluruhan ataupun secara terpisah, baik berdasarkan folder maupun file.
Karena terpantau secara real-time, aplikasi ini akan terus melindungi sistem kamu secara terus-menerus selama terhubung melalui internet. Jika kamu sedang offline, aplikasi ini akan tetap mendeteksi jika terjadi ancaman. Hanya saja solusi akan diberikan setelah kamu terhubung kembali dengan server mereka.
(day)

Informasi
Situs web http://www.comodo.com
Ukuran file 17,7MB
Lisensi Gratis
Harga -
Dukungan sistem Windows XP/2003/Vista/7

0 komentar:

Posting Komentar