Pages

Kamis, 19 Januari 2012

Lenovo K91, Smart TV dengan Android Versi 4.0 Ice Cream Sandwich

image
SETELAH memeriahkan ajang CES 2012 dengan memperkenalkan produk terbarunta, Tablet PC dan samrtphone. Kal ini, Lenvo kembali tampil dan memperkenalkan sebuah smart TV 55 inci yang diberi nama Lenovo K91.
Inilah smart TV dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Sementara fitur spesial yang disematkan adalah IPS dengan backlit LED 55 inci 3D, yang menghasilkan gambar 1080p dengan refresh rate 240Hz, juga dilengkapi kamera 5MP.
Lenovo K91 juga telah telah menggunakan prosesor Qualcomm 8060 Snapdragon dengan clock 1.5GHz dual core dan RAM 1GB. Pun dilengkapi dengan memori 8GB dan dukungan port microSD.
Antar muka pengguna dari TV ini memberikan 3 fitur utama smart TV, yaitu video on demand, aplikasi internet dan program TV tradisional. Aplikasi TV benar-benar dikustomisasi dengan perangkat keras yang powerful.
Lenoco K91 juga dibekali dengan remote kontrol touchpad sehingga memberikan kenyamanan bermain game dengan konsil berkualitas dan efek yang luar biasa.
Selain itu, pengontrolan Televisi juga bisa dilakukan dengan menggunakan efek suara. Sayangnya belum diketahui berapakah harga yang ditawarkan Lenovo untuk Televisi terbarunya ini.

0 komentar:

Posting Komentar