Pages

Kamis, 19 Januari 2012

IMO Tab Y3, Tablet Rasa Lokal dengan Harga Terjangkau

image
KESUKSESAN IMO X3 dan X5 di pasaran, membuat IMO Mobile Entertainmen kembali mempersembahkan produk terbarunya, yang diklaim memiliki kualitas lebih baik dari tablet-tablet lainya.
Adalah IMO Tab Y3, sebuah tablet yang akan menyasar konsumen kelas menengah ke atas. Performanya didukung oleh prosesor dual-core 1GHz ARMv7 (VFPv3, NEON) yang bakal menyuguhkan kinerja lebih optimal.
Dari sisi desain keseluruhan, tampilan IMO Tab Y3 masih terlihat sama dengan generasi terdahulunya. Pembedanya terlihat pada panel navigasi IMO Tab Y3 yang tampak rapi dan lebih atraktif.
Tablet IMO terbaru ini juga menggunakan layar sentuh kapasitif berjenis TFT, dengan resolusi 800×480 piksel plus 2 point multi-touch. Sementara, sistem Operasi masih setia menggunakan Android Froyo 2.2.
Tak hanya itu, Adobe Flash Player 10.1 pun telah dibenamkan ke dalamnya. Plus, memori RAM 512MB, dan media storage internal 4GB, yang diperkuat dengan microSD hingga 32GB.
IMO Tab Y3 juga sudah dibekali dengan kemampuan audio recorder, serta Doc To Go, eBook, PDF, Voice Call, SMS, dan pendukung fitur email. Untuk harganya, IMO Tab Y3 dibanderol seharga Rp 2 Juta.
By : Suara Merdeka

0 komentar:

Posting Komentar