Pages

Sabtu, 26 November 2011

Smad-Lock, Teknik Smadav Yang Tidak Aman Lagi

Smad-Lock tidak lagi aman!
Saya tidak tahu apakah saat ini sudah ada virus yang berhasil menyusup masuk ke smad-lock atau tidak. Tapi sejauh ini, semua virus lokal yang sudah diupload ke MorphostLab belum ada yang berhasil menyusup ke smad-Lock.
Ada dua kemungkinan jawabannya.
Jawaban pertama: sudah ada virus yang berhasil. Mungkin kebetulan saya belum punya atau belum tahu virus tersebut.
Jalaban Kedua: belum ada virus yang berhasil. Kalau memang demikian, virus yang sudah saya buat bisa disebut virus pertama yang menyusup smad-lock.
Sebelum meneruskan tulisan ini, kamu harus tahu dulu alasan kenapa saya menulis artikel ini. Tulisan ini ditulis bukan bermaksud untuk menyebutkan merek antivirus lain ataupun sebagai promo. Tapi saya menuliskan ini untuk kemajuan antivirus lokal lain.
Dimana Smadav (antivirus lokal yang saya maksud) merupakan antivirus lokal yang sangat besar pengaruhnya di Indonesia. Dan smadav juga cukup berperan dalam prinsip Morphost, yaitu mereplace posisi AV asing di Indonesia ini. Karena smadav, saya tidak menganggap smadav sebagai saingan dan memang semua antivirus lokal lain bukanlah saingan tapi teman seperjuangan.
Tujuan artikel ini adalah menambah pengetahuan reader supaya selangkah lebih maju dibanding para VM lokal. Sekaligus juga buat Mas Nafarin supaya AV-nya melangkah lebih maju lagi. Dan semakin tidak ada lagi celah kelemahan smadav.
Awalnya saya berpikiran apakah ada celah di smad-lock? Saya yakin mas Nafarin sendiri tahu bagaimana ’membolongi’ keamanan smad-lock (karena memang dia yang buat. Ha ha ha).
Kebetulan saya temukan cara untuk menyusup ke dalam smad-lock itu (saya yakin mas Nafarin tahu caranya. Dan beberapa VM lokal lain juga tahu bagaimana caranya), dan saya sudah buat satu sampel virus uji. Saya sebut namanya Morphirii-A.
Logikanya sangat mudah, dan sekali lagi saya tekankan bahwa banyak yang mungkin sudah berpikiran sama dengan saya. Source code virus ini untuk saat ini tidak akan saya sebarkan demi pencegahan penyebaran virus yang mirip dengan Morphirii ini.
Mudah-mudahan mas Nafarin tidak tersinggung adanya artikel ini. Ini demi warga indonesia yang ingin selamat dari virus. He he he…
Virus ini tidak berbahaya…
Virus ini menyebar ke
-folder system32 dengan filename ”morphirii.com”
Dan Morphirii ini tidak menyebar ke flashdisk, disket 3 stngah maupun disket 5 stengah (he he he.. emang masih ada?)
Virus ini hanya membuat startup saja.
-HKLM\software\microsoft\windows\currentversion\run\Morphirii”
Dan tidak ada efek lain selain startup
Kemudian virus ini akan mengecek setiap drive, apakah ada folder ”smad-lock”.
Siapa saja boleh coba virus ini untuk iseng-iseng. Silakan download.
By : Morphost Antivirus News

0 komentar:

Posting Komentar