Pages

Rabu, 01 Februari 2012

Solusi tidak bisa update antivirus dan tidak bisa ke website antivirus

Sehabis Browsing aku memasang antivirus (Baru di format) lalu saat lagi registrasi kaspersky aku gk bisa connect ke internet. aku mulai curiga, dan setelah mendapat informasi yang cukup dan melakukan test ternyata komputerku positif kena Conflicker.B (Dikenal dengan Kiddo). Lalu aku browsing dengan tools proxy web akhirnya aku dapat menghilangkan virus Kiddo Confliker Ini. bagi yang senasib sama denganku aku mau nih bagi" cara ngilanginya. caranya agak susah juka dibilang.

  1. Jika Komputermu belum install antivirus seperti aku silahkan download dan update databasenya lewat save mode. NB: Jika melakukan ini harap 1 kali saja karena dapat mengakibatkan kiddo memicu jalan di save mode.
  2. jika sudah, coba apakah antivirus yang anda install dapat mengatasi virus" ini.
  3. jika sudah bisa mengakses website antivirus maka pembasmian selesai.
  4. ada 3 gambar di postingan ini. yaitu gambar [F-Secure][Dell Secure Work][Trend micro antivirus logo] jika ada 3 gambar yang hilang maka anda terkena Kiddo Variant C Variant Di atas C
  5. Jika Hanya 2 gambar hilang maka anda terkena variant A/B
  6. Jika Langkah 3 Tidak bisa membantu, silahkan memakai tool yang kami kemas dalam winrar.
  7. JANGAN SESEKALI MENGEKSTRAK FILE TERSEBIT KARENA DAPAT MEMBUAT FILE TERSEBUT TERINFEKSI DAN PEMBASMIAN GAGAL TOTAL !
  8. Pakailah tools sesuai jenis virus yang menghinggai di komputer anda.
  9. Maka Virus itu akan hilang
  10. jika tidak bisa hilang silahkan contact facebook ku di:
  11. SINI !
  12. Sekian Dari David Layardi
 Bagi Tools yang saya kasi ada di SINI
Sekian dulu dari saya.
jangan lupa credit kalau mau copas *ngarep :)
=================================== END  OF  POST ===================================

0 komentar:

Posting Komentar